Multimedia dalam Website Sekolah



Konten adalah hal menarik yang bisa disuguhkan bagi para pengunjung website, utamanya website sekolah. Konten yang beragam akan membuat website menjadi banyak pengunjung dan bahkan bisa digunakan sebagai media interaktif yang sangat efektif.

Salah satu konten menarik di website adalah multimedia. Para pengelola website bisa membuat berbagai konten multimedia seperti video, slide video, maupun konten animasi yang berkaitan dengan agenda sekolah, dokumentasi, serta info edukasi.

Multimedia tentu bukan hanya video. Sajian infografik yang menarik dan cantik akan membuat website kita banyak disukai pengunjung dan menjadikannya rujukan informasi yang baik. Degan adanya infografik, website bisa lebih hidup.

Link podcast atau audio juga sangat memungkinkan untuk dimasukkan ke dalam website sekolah. Meski memang lebih menarik dengan visualisasi, namun audio hingga kini masih dianggap sebagai salah satu konten menarik. Terbukti radio-radio yang menyuguhkan suara saja bisa sangat memberikan informasi efektif.

Post a Comment

Previous Post Next Post